Kamis, 29 Juni 2017

INTEGRASI PIK REMAJA DAN LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN MTSN KEDUNGPANJI KECAMATAN LEMBEYAN

Pengirim: Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Magetan, Tanggal 04 Sep 2016
Kategori: Berita

PIKR 3

Dalam rangka menyiapkan Generasi Emas dan antisipasi terhadap kenakalan Remaja yang marak akhir-akhir ini Bapak Agus Prabowo, S.Ag.MPdI sebagai Kepala sekolah MTSN Kedungpanji Kecamatan Lembeyan bekerjasama dengan UPTB PKS Kecamatan Lembeyan untuk mengoptimalkan Pendidikan Latihan DasarKepemimpinan dan Program PIK Remaja MTSN Kedungpanji Kecamatan Lembeyan yang diintegrasikan dalam kegiatan OSIS..

Ibu Aminatus solekah,S.Sos selaku Ka.UPTB PKS Kecamatan Lembeyan dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) MTSN Kedungpanji Lembeyan pada hari Sabtu tanggal 3 September 2013 memberikan penekanan kepada seluruh peserta Latihan LDK  :

1.  Untuk menyiapkan Generasi Emas semua siswa harus mempunyai wawasan yang luas tentang Program Generasi Berencana (GENRE) yaitu Pemahaman tentang Hak-hak Reproduksi yang mencakup Pendewasaan Usia Perkawinan,Pengaturan Kelahiran,Peningkatan Usaha Ekonomi Keluarga dan Peningkatan Ketahanan Keluarga.

2. Generasi Berencana harus berani mengatakan TIDAK pada 3 hal yaitu : Pernikahan di Usia Dini, Sex sebelum nikah dan NAPZA

Kegiatan LDK MTSN kedungpanji kecamatan Lembeyan dilaksanakan selama 3 hari yaitu hari sabtu sampai senin tanggal 3-5 September 2016 .

Kegiatan ditutup dengan Pelantikan Kepengurusan OSIS MTSN Kedungpanji Kecamatan Lembeyan periode 2016- 2017 pada hari senin 5 September 2016.

PIK R 2

 

pik r 3

Website Menu

Kontak Detail

bppkb@magetankab.go.id

Jln Teuku Umar No 55 Magetan

Telepon 0351-895114

Faks.  0351-895114

Peta Magetan